KETUA TP. PKK LABUHAN BATU SELATAN MELAKUKAN STUDI TIRU KE KOMPLEK ANJUNGAN UMKM KABUPATEN BATU BARA

Dinas Koperasi dan UMKM  / Rabu, 16 Maret 2022  / dibaca 117x

Ketua TP. PKK Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Ny. Hj. Darni Hatna Salma Edimi bersama Wakil Ketua Ny. Dr. Megawarni Padli Tanjung dan rombongan dari Kabupaten Labuhan Batu Selatan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Batu Bara. 

Ketua TP-PKK Kabupaten Batu Bara, Ny. Maya Indriasari, dan Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Batu Bara menyambut kunjungan TP-PKK dan Dekranasda Labuhan Batu Selatan di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Kecamatan Sei Suka, Senin (14/03/2022 ).

  
 

Dalam sambutannya, Ny. Maya Indriasari mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua TP-PKK Kabupaten Labuhan Batu Selatan beserta rombongan yang hadir, dan suatu kehormatan bagi TP-PKK Kabupaten Batu Bara, dalam menerima kunjungan kerja dari TP-PKK Labuhan Batu Selatan.

Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk melakukan studi tiru atas prestasi-prestasi yang telah diraih oleh TP-PKK Kabupaten Batu Bara. Seperti juara I UP2K tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021, juara III Hatinya PKK tingkat Provinsi tahun 2021, juara harapan III Tertib Administrasi PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara, dan juara II PTP2WKSS tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2021.

Pada kunjungan ini, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Arif Hanafiah, S.STP menjelaskan Program- Program Strategis untuk mengembangkan Koperasi dan UMKM yang ada di Kabupaten Batu Bara guna untuk meningkatkan Pendapatan Keluarga.

Kunjungan ini berfokus pada Program Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) di Desa Lubuk Cuik, Rumah Kemasan, Rumah Batik dan Galeri Dekranasda Kabupaten Batu Bara.

  
 
  
 

Prestasi-prestasi yang diraih TP-PKK Kabupaten Batu Bara, merupakan bentuk nyata dalam mewujudkan Masyarakat yang Produktif, Inovatif dan Berbudaya.